Wednesday, January 11, 2012

Cara Mngubah Hobby Internetan Menjadi Penghasilan Tanpa Batas


Cara Mngubah Hobby Internetan Menjadi Penghasilan Tanpa Batas

Bagaimana memanfaatkan secara optimal hobby internetan anda, menjadikan sebuah peluang penghasilan tidak terbatas, yaitu dengan memanfaatkan Media blog sebagai salah satu sarana ampuh untuk membantu andamembuang kebiasaan burukmenghabiskan waktu internetan tanpa arah yang jelas.

Ada segelintir orang mengatakan: seperti salah satu pentolan band ternama di Indonesia, bahwa blog adalah hanya untuk orang yang iseng yang tidak punya kerjaan, , ada lagi yang mengatakan bahwa blog sebagai sampah internet, dan satu lagi yang menyebutkan dirinya sebagai pakar telematika, bahwa blog hanya sebagai media untuk provokasi. Saya berani katakan bahwa semua itu TIDAK BENAR.

Media blog adalah sebuah fenomena baru, tempat kita belajar, berbagi dan berinteraksi layaknya sebuah situs jejaring sosial, terlebih lagi blog sebagai sarana yang ampuh untuk menciptakan peluang penghasilan tidak terbatas. Banyak contoh yang telah sukses luar biasa dengan memanfaatkan media blog yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Berapakah penghasilan mereka? Anda akan terperanjat kaget, penghasilan mereka bisa mencapai, puluhan, ratusan bahkan milyaran ..woww!!. Jadi statement yang menyudutkan di alinea ke 2 telah dimentahkan dengan contoh tersebut.

Apa keunggulan dengan menggunakan media blog? Setidaknya yang telah saya rasakan selama ini adalah:

1. Blog sebagai tempat untuk menuangkan ide, pikiran dan pengetahuan anda. 
2. Blog sebagai media untuk saling berbagi informasi, baik dengan sesama blogger maupun dengan pengunjung.
3. Blog sebagai sarana untuk berinteraksi layaknya situs jejaring sosial bahkan lebih. 
4. Dan yang terutama adalah Blog sebagai media ampuh untuk membuka peluangmendulang penghasilan tanpa batas.

Nahh..sekarang apakah anda masih membuang waktu hanya dengan internetan tanpa hasil? Saya katakan STOP dari sekarang atau menyesal nanti!

Mulailah dari sekarang membuang kebiasaan buruk dan memanfaatkan waktu internetan anda menjadikan sebuah peluang profit melalui hobby.

Pergunakan hobby dan keahlian anda dalam hal apapun kemudian tuangkan melalui media blog. Contoh apabila anda senang bermain game online dan tau trik-triknya maka tuangkanlah trik dan tips tersebut. Tidak perlu pesimis pasti ada sesuatu yang lebih dan spesial dalam diri anda masing-masing.

Promosikan ke dunia luar supaya banyak yang tahu bahwa anda eksis di dunia blogosphere dan banyak manfaatnya dengan mengunjungi blog anda. Untuk teknis promosi dan optimasi blog silahkan buka daftar isi blog ini.

Monetizekan blog anda sesuai dengan selera, keinginan dan kemampuan anda sekarang. Banyak jenis monetize yang bisa dilakukan oleh anda untuk membuka peluang penghasilan. Silahkan buka Panduan bisnis untuk Pemula.

Bagaimana..?? apakah anda mulai tertarik membuang kebiasaan internetan anda tanpa hasil? Apabila anda tertarik silahkan anda belajar dari para blogger yang telah sukses, belajar bagaimana proses tersebut dirangkai secara berulang-ulang yang akhirnya menuju sebuah kesuksesan. Saya punya rekomendasi yang bagus untuk dijadikan pilihan sebagai tempat anda belajar yaitu:

kepada Welly Mulya, hanya dengan ngeblog bisa mendapatkan profit $580.04/blog/bulan. klik disini

Dan Joko Susilo dengan formula 3 langkah nya membuka peluang anda bisa mendapatkan penghasilan Rp 70-100 juta/bulan, klik disini

Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu anda membuang kebiasaan internetan tanpa hasil :D

No comments:

Post a Comment