Tuesday, April 12, 2011

Dapet Dollar gratis dari A.W. Surveys

27 $ Gratis buat kamu...mau tau caranya??? mari saya ajarkan step by step nya...

A.W. Surveys adalah salah satu peluang bisnis untuk anda. A.W. Surveys Merupakan sebuah program survey berbasis online yang menawarkan bayaran yang terbilang tinggi dengan hanya memberikan pendapat anda. AW Survey adalah perusahaan penyelenggara survey secara online yang bebas diikuti oleh siapapun. Perusahaan ini menawarkan bayaran yang sangat tinggi untuk mereview tampilan website.. Saat mendaftar pada program ini kita langsung disodori beberapa buah survey yang nilainya 27 dolar. Lumayankan???

Nah,Sebelum kita mendaftar di A.W. Suervey.. Saya sarankan anda untuk buat account paypal dulu. Karena nantinya penghasilan kita dari mereview / survey di A.W. survey dimabayarkan melalui account paypal kita.

Bagi anda yang belum punya rekening/account paypal, anda bisa daftar dengan KlikDisini 
Atau di Paypal.com .


Setelah itu baru silahkan mendaftar di A.W. Surveynya KlikDisini
Atau langsung ke A.W. Survey.com

AW Survey memberikan bayaran bernilai 1-25 dolar untuk setiap survey yang anda isi. Mereka juga memberi bonus 6 dolar untuk survey pembuka dan yang menyertainya 4 dolar per survey. Mereka juga membayar anda 1.25 dolar per account yang mendaftar melalui anda. Ditambah lagi ada bonus 500 dolar yang diundi setiap bulan. AW Survey mengirim bayaran anda ke rekening Paypal. Minimum pencairan adalah sebesar $75. Pembayaran membutuhkan waktu 3-5 hari untuk direview oleh tim AWSurveys.Jika ada website yang tidak bisa diakses / error / limited access dari Indonesia, tetap isi review anda dengan menuliskan perasaan / kesan / tanggapan / kritik/ saran anda dalam bahasa Inggris agar anda tidak kehilangan potensi penghasilan dolar anda.Setiap awal bulan akan ada survey baru yang bisa anda isi

Sederhananya, anda mendapatkan bonus 6 $ untuk sig-up di tambah beberapa survey yang harganya 4 $ per survey. Setelah anda menyelesaikan semuanya silahkan anda lihat account balance anda , dana sekitar 27 $ pasti sudah berada diacount anda..


Klik Untuk Daftar Pada Gambar Di Bawah Ini.. 

No comments:

Post a Comment